Banjarnegara, Konibara.com-Setelah melalui perjuangan panjang, tim Desa Purwareja akhirnya keluar sebagai juara I cabang sepak bola Porcam Kecamatan Purwareja Klampok setelah dalam babak final berhasil mengalahkan tim Desa Klampok dengan skor 2-0.
Pertandingan babak final Porcam cabang sepak bola wilayah Kecamatan Klampok berjalan cukup seru, bahkan laga yang disaksikan oleh Pj bupati dan ketua KONI Banjarnegara ini menunjukkan permainan yang cukup menarik, kedua tim tampil apik dengan jual beli serangan.
Meski begitu, tim Desa Klampok akhirnya harus mengakui keunggulan lawannya setelah tertinggal 0-2 dari Desa Purwareja, dengan hasil ini, tim Desa Purwareja akhirnya keluar sebagai juara.
Dalam sambutanya, Pj Bupati Bajarnegara Tri Harso Widirahmanto mengatakan, pelaksanaan Porcam ini sangat baik untuk mengembangkan bakat dan memberikan ruang bagi alet yang ada di daerah, tidak hanya itu gelaran Porcam ini juga mampu menumbuhkan sektor ekonomi kerakyatan, hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya pedagang kecil di lokasi pertandingan.


“Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar, Porcam ini dilaksanakan serentak di 20 kecamatan yang ada di Banjarnegara, dan kita bisa melihat geliat ekonomi dari kegiatan ini, semoga ekonomi bisa terus tumbuh melalui event olahraga yang semarak menyambut HUT RI ke 77 tahun 2022,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua KONI Banjarnegara Nurohman Ahong memberikan apresiasi yang tinggi pada seluruh Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) yang ada di wilayah Banjarnegara, semarak olahraga ini menjadi lebih bergelora, hal ini seiring dengan semarak HUT RI ke 77 tahun 2022.
“Tetap jaga kondusifitas dan kebersamaan serta keamanan selama gelaran Porcam, jika ini bisa diwujudkan, Porcam akan kembali digelar tahun depan dan akan menjadi agenda bagi KOK dan KONI Banjarnegara,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *